Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Info Kuliner
Info Wisata
Wisata
Home » Berita, Subang

WOW! Ibu-ibu Berjanggut Bermain Sepak Bola Antar RT

Submitted by on 12/08/2017 – 21:39

SUBANG, Pasundan.info  – Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72 mulai menggema di beberapa tempat. Seperti yang terlihat di Kampung Poponcol Desa Salam Jaya Kecamatan Pabuaran Sabtu, 12 Agustus 2017. Warga menggelar sepak bola antar RT. Pesertanya adalah ibu-ibu berjanggut! Wah… memangnya ada ya ibu-ibu yang berjanggut?

 

Lucu, umum tapi tidak membosankan…

Sepak bola memang menjadi salah satu olahraga favorit. Tak heran jika permainan sepak bola juga kerap diperlombakan di setiap perayaan 17 Agustus. Sepak bolanya sih… sudah biasa, yang tidak biasa adalah kostum para pemain sepak bolanya.

Ya… karena para pemain sepak bola ini tidak menggunakan jersey atau kaos biasa, melainkan mengenakan daster.

Jadi ibu-ibu berjanggut di sini adalah bapak-bapak yang diwajibkan memakai atribut pakaian ibu-ibu seperti daster dan kerudung sebagai seragam mereka dalam acara kejuaraan sepak bola antar RT di Kampung Poponcol .

Mungkin pembaca sudah tahu dan sering melihat permainan sepakbola seperti ini. Tapi permainan ini cukup menghibur. Bukan cuma tenaga peserta saja yang terkuras, tapi tenaga para penonton juga akan terkuras, terkuras karena tidak bisa berhenti tertawa melihat aksi para pesepak bola daster ini :D Ada peserta yang memakai make up lengkap, ada yang memakai pita, ada pula yang memakai bra yang diisi bahan kain agar lebih mirip ibu-ibu. 

Begitulah kemeriahan yang terjadi di Kampung Poponcol dalam rangka memperingati HUT RI ke-72. Bagaimana di tempat Baraya Pasundan? 

(Encuy/Adm)

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.