Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Bandung
Kuliner
Wisata
Home » Bandung, Berita

WhizLiz, Belanja Perhiasan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Submitted by on 29/11/2017 – 23:26
Share Button

Seiring perkembangan jaman, toko perhiasan juga mulai merambah penjualan secara online. Salah satunya Whizliz yang menyediakan perhiasan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Keberadaan Whizliz ini tentu saja memudahkan pelanggan yang berada di kota besar maupun kota terpencil untuk membeli perhiasan seperti cincin berlian, kalung berlian, gelang emas dengan kualitas terbaik tanpa harus mendatangi toko.

Whizliz yang terdaftar sebagai PT. Lino Walden Teknologi ini merupakan joint venture dari perusahaan PT. Lino Putra Mandiri, Lotus Lingga Pratama, dan PT. Walden Global Service dan memiliki platform online terbesar di Indonesia untuk jual beli produk mewah.

Whizliz didirikan oleh Bapak Ivan Lingga selaku CEO (Chief Executive Officer), Bapak Andrianto Sylviano selaku COO (Chief Operation Officer) dan Bapak Ikin Wirawan selaku CTO (Chief Technology Officer).

Screenshot_20171129-221415_1

Whizliz yang dibaca sebagai: /wiz-liz merupakan sebuah brand perhiasan emas dan berlian. Nama ini memiliki makna tersendiri, yaitu sebuah cita-cita atau angan-angan; sesuatu untuk dicapai. Sementara logo WhizLiz yang bergambar dreamcatcher memiliki arti menggapai cita-cita dengan ketiga feather yang artinya ketiga founder WhizLiz

CEO Ivan Lingga, COO Andrianto Sylviano, CTO Ikin Wirawan mendirikan WhizLiz untuk mengubah persepsi masyarakat bahwa memiliki perhiasan mewah tak harus memiliki uang jutaan. Karena di Whizliz, Baraya Pasundan bisa menemukan perhiasan mulai dari harga Rp. 300.000,- saja 

Saat ini WhizLiz memiliki stok unit lebih dari 1.000 produk dengan desain yang terus diperbaharui setiap bulannya. Baraya Pasundan juga bisa memiliki perhiasan berlian dengan clarity VVS berwarna F, emas 18K (kadar 75%) dan emas 9K (kadar 37.5%). Penjualan online mencakup wilayah seluruh Indonesia dan sudah mengirim produk ke 200 kota lebih.

 

Harapannya, WhizLiz bisa menjawab keinginan masyarakat akan perhiasan yang cantik dan terjangkau. WhizLiz khusus menjual barang-barang kelas atas di Indonesia dengan brand berkualitas ekspor. Mayoritas koleksinya merupakan emas 18 karat dengan kadar 75 persen.

Semua produk di whizliz.com selalu ready stock. Selain itu, banyak inovasi desain, proses cepat, dan tersedia jasa pengiriman pribadi di atas Rp 25 juta.

Whizliz memulai debut penjualan perhiasan secara online pada Desember 2016. Sebelumnya, perusahan induk Whizliz sendiri sudah bergelut di bidang perhiasan selama 40 tahun.

Selama 24-26 November 2017 kemarin, WhizLiz turut serta dalam pameran Poppins Bazaar di mall Paskal 23. Baraya Pasundan yang berkesempatan hadir bisa langsung melihat  beragam perhiasan berkualitas milik Whizliz dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian lucky dip berupa voucher diskon, voucher belanja, dan souvenir dari WhizLiz.

Buat Baraya Pasundan yang tertinggal event bazaar ini, tak perlu khawatir. Karena Baraya Pasundan juga bisa mendapatkan aneka promo menarik melalui toko onlinenya. 

Baraya Pasundan hanya perlu melakukan subscribe di website WhizLiz untuk mendapatkan voucher Whizliz sebesar 100 ribu rupiah tanpa minimal pembelian. Tak hanya itu, Baraya Pasundan juga bisa menikmati potongan harga 30 persen setiap pembelian perhiasan yang diberikan oleh Whizliz pada flash sale di jam-jam tertentu.

Jaman now belanja perhiasan tak perlu keliling keluar masuk toko lagi. Tinggal pilih saja di Whizliz. Selain melalui web, WhizLiz juga bisa diakses melalui aplikasi. Baraya Pasundan hanya perlu mengunduhnya melalui PlayStore dan AppStore. Lebih mudah, bukan? 

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.