Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Bandung
Kuliner
Wisata
Home » Berita, Info Event, Subang

Tingkatkan Kinerja PNS, Pemkab Subang Gelar Training Bahagia Bekerja, Bekerja Bahagia

Submitted by on 04/10/2017 – 16:31
Share Button

Subang, Pasundan.info – Guna meningkatkan kinerja para PNS di Kabupaten dan motivasi bekerja agar semangat mencapai target, Pemkab Subang mengadakan Rapat Dinas Achievement Motivator Training Bahagia Bekerja Bekerja Bahagia bersama Motivator Nasional Edvan M Kautsar, di Aula Dayang Sumbi Sari Ater Rabu, (4/10).

Acara ini diikuti oleh seluruh camat, kepala dinas dan badan serta para PNS lainnya.

Bupati Subang sangat berterimakasih atas kedisiplinan yang sudah ada. Kegiatan ini sebagai motivasi agar bersemangat bekerja dengan bahagia dan terutama bahagia ketika bekerja.

“Dengan banyak perubahan SOTK baru, tupoksi baru kiita dituntut bekerja dengan ikhlas karena apabila ikhlas akan enjoy,” ujarnya.

 

Ia juga memohon maaf bila selama menjabat masih banyak kekurangan. Tak lupa Bupati Subang mengingatkan bahwa Subang ini milik kita semua. Jika bukan kita, mau siapa lagi.

“Bersyukur karena berkat dukungan dan kekompakan kita, juga ada ridho Allah, akhirnya kita bisa mendapatkan beberapa capaian besar, tinggal mempertahankan dan meningkatkan,” tuturnya.

Kemudian Bupati Imas berharap apa yang ingin Subang capai bisa terlaksana, apalagi memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap pemerintah. 

“Karena masyarakat tidak menginginkan bupati, tapi mereka butuh pemerintah yang hadir memberikan apa yang masyarakat butuhkan. Jangan sampai teledor lagi prospek kerja kita dan kedepan mudah-mudahan dilancarkan. Dan intinya apa yang kita harapkan bisa tercapai dengan selamat dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Acara pemberian motivasi oleh salah satu motivator terkemuka ini dikuti dengan antusias, dengan penuh canda tawa juga tangisan. Usai acara diharapkan semangat peserta untuk kembali bekerja mencapai target dengan bahagia dan bahagia dalam bekerja.

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.