Hujan Deras & Angin Kencang, Asrama Mahasiswa Lampung di Bandung Tertimpa Pohon

Asrama Mahasiswa Lampung di Bandung Tertimpa Pohon
Asrama Mahasiswa Lampung di Bandung Tertimpa Pohon
Share Button

Bandung, Pasundan.info – Asrama Mahasiswa milik Pemerintah Propinsi Lampung yang terletak di Jln. Hasanudin No.14 Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung tertimpa pohon. Pohon itu tumbang karena hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Kembang pada Sabtu, 7/10/2017.

Menurut saksi, hujan deras yang disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 13.45 WIB.Tiba-tiba suara keras mengagetkan penghuni asrama. Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan batang pohon besar di depan asrama mejadi patah dan menimpa sebagian atap asrama.

Asrama tersebut dihuni sekitar 16 mahasiswa asal Lampung. Namun, saat kejadian, hanya beberapa mahasiswa di dalam asrama. Peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian materiil yang belum bisa ditaksir karena ada kerusakan pada bangunan asrama dan beberapa barang inventaris asrama seperti meja dan kursi.

Asrama Mahasiswa Lampung di Bandung Tertimpa Pohon
Asrama Mahasiswa Lampung di Bandung Tertimpa Pohon

Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat sudah turun ke lokasi dan segera mengevakuasi batang dan ranting pohon yang menimpa bangunan.

About Admin 79 Articles
Informasi Tatar Pasundan | Sunda Jawara | Contact : admin@pasundan.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*