Catat dan Saksikan! Bandung Air Show 2017 digelar 9-12 November 2017

BAS 2017
Pengunjung menyaksikan atraksi helikopter EC-125 dari tim akrobatik udara Pegasus Lanud Suryadarma Subang pada acara Bandung Air Show 2012 di Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung
Share Button

Bandung, Pasundan.info – Acara rutin tahunan Bandung Air Show (BAS) 2017 dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Bandung ke 207 yang semula akan diselenggarakan pada tanggal 26-29 Oktober akhirnya mundur menjadi 9-12 November.

Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb M Iman Handojo mengungkapkan mundurnya pelaksanaan Bandung Air Show  karena masalah persiapan yang masih perlu dimatangkan agar dapat memberikan pertunjukan yang maksimal.

“Ya kami sengaja memundurkannya karena memang belum siap 100 persen. Dan hari ini pun kami akan rapat kembali untuk mematangkan yang rencana dilaksanakan dari 9 November sampai 12 November,” ujar Iman.

Dikutip dari twitter @_TNIAU, akan ada Pegasus Aerobatic Team di Bandung Air Show 2017.

Tim Dynamic Pegasus TNI Angkatan Udara atau Dynamic Pegasus Aerobatic Team merupakan Tim Aerobatic kebanggaan TNI Angkatan Udara yang merupakan Tim Aerobatic pertama dan satu-satunya Tim Aerobatic yang menggunakan pesawat Rotary Wing atau Helikopter di Asia Tenggara. Tim Dynamic Pegasus TNI AU berada dibawah pembinaan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, Subang, Jawa Barat.

Selain itu Bandung Air Show 2017 juga akan diisi oleh beragam rangkaian acara seperti Dirga Air Show Events, Dirga Exhibition Events, Dirga Educative Events, Dirga Adventure Events, Dirga Installations, Dirga Competition Events, Dirga Entertainment Events, dan Dirga Art Events.

Menurut Iman, saat ini persiapan sudah 100% dan didukung dengan cuaca yang bagus sehingga menciptakan rasa aman.

Baraya Pasundan tertarik menonton BAS 2017 ini? Jangan lupa bawa bekal yang cukup ya. Sampai bertemu di BAS 2017! (Admin)

About Admin 79 Articles
Informasi Tatar Pasundan | Sunda Jawara | Contact : admin@pasundan.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*