Braga Festival 2009

Share Button

Braga Festival 2009 yang mengusung tema ‘Wujud Cinta Braga Kreatif’ akan menjadi ajang reuni para seniman Braga, serta unjuk kabisa para seniman musik Bandung dari berbagai aliran.

Chief Programmer Braga Festival Diro Aritonang mengatakan akan ada dua pagelaran besar dalam Braga Festival 2009 yaitu reuni seniman Braga di Gedung YPK dan konser musik.

“Dengan wujud Braga kreatif kita mampu menggambarkan potensi warga Bandung. Ada banyak pagelaran seni dan budaya di sini, juga akan ada reuni seniman,” ujarnya dalam jumpa pers di Braga Cafe, Jalan Braga, Rabu (16/12/2009).

Para seniman senior yang dipastikan akan hadir pada saat pembukaan adalah pencipta tari jaipong Gugum Gumbira serta Nano S, pengarang lagu Braga. Tak hanya mereka, Doel Sumbang pun dipastikan hadir.

Untuk konser musik yang akan digelar, menurut Diro, akan menampilkan berbagai aliran musik mulai dari pop, rock, rock’n roll, jazz, alternatif, hingga indie.

Lebih lanjut dia menambahkan selama lima hari, Jalan Braga akan ditutup mulai dari pertigaan Braga-Asia Afrika, Tamblong, dan Suniaraja. “Pintu utamanya dari Jalan Tamblong,” katanya.

Bagi pengunjung, ujar Diro, diminta untuk mengenakan dress code jadul atau vintage. “Bisa seperti none Belanja jaman dulu atau berpakaian orang Sunda jaman dulu,” katanya.

<sumber : Detik Bandung>

About Admin 87 Articles
Informasi Tatar Pasundan | Sunda Jawara | Contact : admin@pasundan.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*