Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Info Kuliner
Info Wisata
Wisata
Home » Berita

Tampil menawan di Hari Lebaran dengan Baju Koko

Submitted by on 23/06/2017 – 05:01

Alhamdulillah, puasa sudah lebih dari setengah bulan, hawa lebaran pun mulai terasa. Yang paling kentara sih, adanya perubahan jumlah shaf di masjid. Yang tadinya luber sampai ke halaman, sejak pertengahan bulan Ramadan shaf semakin maju ke depan. Nah, lho… pada kemana nih jamaahnya? Ditenggarai jemaah yang biasanya memenuhi shaf di masjid mulai berpindah ke antrian di kasir mall… 

Hayooo… siapa yang ikut antri di kasir setelah keliling dari atu toko ke toko lain demi memilih baju baru idaman?

Ya, namanya juga Hari Raya. Wajar saja kalau setiap orang ingin memiliki penampilan yang terbaik dengan mengenakan baju baru. Saya juga begitu. Lebaran menjadi momen yang tepat untuk membeli baju baru. Meski ada beberapa yang sudah saya cicil jauh sebelum lebaran tiba. 

Lebaran masih lama, koq sudah memikirkan baju baru? Bukan apa-apa sih. Alasannya hanya untuk menekan pengeluaran saat lebaran. Apalagi 3 tahun terakhir ini lebarannya berbarengan dengan pergantian tahun ajaran baru. Meski masih bisa disiasati dengan membeli seragam yang lebih besar dan dimodifikasi agar bisa dipakai selama 2 tahun ajaran, tetap saja keperluan seperti buku dan lain-lain tidak bisa ditinggalkan.

Nah, sekarang mah semua keperluan sekolah harus ganti baru. Soalnya Ceuceu masuk SMP tahun ini, seragam pasti ganti semua. Sementara Teteh, seragam yang dibeli 2 tahun lalu sudah mengecil. Ade? Masih aman, tahun ini masih di TK. Gak terlalu banyak keperluannya. Jadi mesti pintar-pintar cari diskonan nih haha.

Alasan lainnya menghindari lelah karena antrian yang sudah pasti membludak mendekati lebaran. Maklum, biasanya THR diterima 10-14 hari sebelum lebaran. 

Herannya lagi, meski sudah dicicil sejak jauh hari, tetap ada saja keperluan lebaran yang masih tertinggal. Jadi mau tidak mau tetap saja harus ikut berdesak-desakan dan antri di kasir.

Eh, tapi itu dulu sih… sekarang mah gak perlu capek-capek antri di kasir. Soalnya sejak 2 tahun yang lalu saya sudah menemukan tempat belanja yang nyaman. Tinggal duduk, pilah pilih barang yang diperlukan, udah… tunggu barangnya datang. Bayarnya kapan? Nanti saja kalau barangnya datang alias COD. Iya, belanja di Matahari Mall ini memang bisa COD. Kualitas barang gak perlu ditanyakan lagi lah ya. 

Kalau 2 tahun kemarin saya membeli beberapa potong baju dan alas kaki untuk keperluan lebaran, tahun kemarin membeli tas dan sepatu sekolah untuk Ceuceu, Teteh, dan Ade, tahun ini saya kembali berburu baju lebaran di Matahari Mall. 

Kebetulan baju koko suami memang sudah agak tidak layak untuk dipakai. Lebaran kan harus pakai baju terbaik. 

Yang jadi incaran baju koko murah di Matahari Mall. Koq carinya yang murah? Kan demi menekan pengeluaran hihi. Urusan kualitas, tenang saja. Namanya juga dari Matahari Mall. Seperti baju koko yang ini nih

Nah kan? Meski saya cari baju koko murah di www.mataharimall.com, aslinya tetap keren-keren koq. Modelnya juga beragam. Mau yang minimalis atau yang bordir, semua ada. Biar lebih sreg, saya meminta suami memilih baju kokonya sendiri. 

Cole Men Wajik Koko Shirt yang jadi pilihan suami. Bahannya katun, desainnya simpel. Suami bilang masih bisa dipakai ke kantor tiap hari Jumat. 

Tapi buat saya sih yang paling penting… diskonnya yang besar. 50% nih! Dari 179.900 jadi 89.950 saja. Itu pun masih ditambah pengiriman gratis. Biar sekalian kirim, saya juga order dress yang warnanya senada. Diskon? Pasti hihi. Alhamdulillah ya… sudah gak perlu desak-desakan dan siwer pilih baju di mall, gak perlu antri di kasir, eh… ditambah gak perlu bayar ongkos kirim. Saya juga jadi bisa lebih fokus mengurus PPDB SMP Ceuceu. Doain diterima di SMP pilihan ya…

Selamat hunting baju lebaran ^_^

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.