Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Info Kuliner
Info Wisata
Wisata
Home » Berita, NgoPer

Atep tetap waspadai kekuatan PBR

Submitted by on 17/05/2014 – 19:01 5 Comments

Gelandang PERSIB, Atep menganggap kabar absennya tiga penggawa Pelita Bandung Raya (PBR) di laga pembuka putaran dua Indonesia Super League (ISL) 2014 tidak akan berpengaruh kepada kekuatan tim saudara mudanya tersebut.

Pemilik nomor tujuh ini mengaku, PBR mempunyai kemampuan kolektif dengan semua pemain di tiap lininya cukup merata. Bahkan, pemain pelapis yang dimiliki Dejan Antonic tidak berbeda jauh kualitasnya.

Tiga pemain yang kemungkinan absen dari PBR adalah Gaston Castano karena cedera pada bagian lutut, Dias Angga dan Anggo Julian yang juga mengalami masalah serupa.

“Kalau saya melihat PBR bermain kolektif. Ya, jadi tidak adanya Gaston ┬ásekalipun menurut saya tidak akan pengaruh besar,” kata Atep, Sabtu (17/5).

Laga kontra PBR pun menjadi ajang balas dendam dirinya kepada tim yang mengalahkan PERSIB di putaran pertama dengan skor tipis 1-0. Kemenangan menjadi harga mati untuk melakoni laga tersebut.

“Tentu kita wajib menang, bisa jadi ini adalah partai balas dendam, kita tidak boleh lengah harus fokus dan jangan lagi membuat kesalahan ,” ucapnya. *** (Sumber : Persib)

Tags:

5 Comments »

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.