Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Info Kuliner
Info Wisata
Wisata
Home » Info Tips

Agar Kita Tidak Boros Saat Membeli Pakaian Bayi

Submitted by on 25/10/2016 – 19:17

Membeli perlengkapan bayi menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para calon orang tua. Sebab hal ini membuat kita bebas memilih beragam perlengkapan dengan model yang menarik dan lucu. Membayangkan si kecil mengenakan perlengkapan barunya pasti sangat menggemaskan, ya.

perlengkapan bayi

Salah satu perlengkapan bayi yang paling menarik perhatian adalah pakaian bayi. Jangan sampai kita kalap membeli pakaian bayi dalam jumlah berlebihan. Kita justru harus berhemat dengan mencoba beberapa cara berikut ini :

  • Jangan Lupa Membuat Daftar Belanjaan

Membuat daftar belanjaan akan menghindarkan kita dari perilaku boros saat berbelanja. Karena kita sudah mencatat barang-barang yang dibutuhkan, maka kita bisa meminimalkan belanja perlengkapan bayi yang tidak terlalu dibuthukan. Jangan lupa membawa catatan belanjaan tersebut sewaktu kita hendak berbelanja, ya.

  • Membeli Pakaian Bayi Secara Online

Membeli pakaian bayi secara online tidak kalah menyenangkan dengan berbelanja di pusat perbelanjaan. Karena kita bebas mencari dan memilih pakaian bayi yang kita inginkan. Cobalah untuk mengakses situs MatahariMall untuk melihat pakaian dan ragam perlengkapan bayi yang menarik. Belanja online di MatahariMall tidak hanya cepat dan praktis namun juga membuat kita hemat. Ada promo cicilan 0% yang siap mendukung kebutuhan kita. Kita pun tak perlu khawatir dengan bunga cicilan yang membebani kita saat mengangsur.

  • Memilih Pakaian yang Ukurannya Lebih Besar

Bayi biasanya mengalami pertumbuhan yang amat pesat pada tahun-tahun pertama. Oleh sebab itu, sebaiknya kita memilih pakaian bayi yang ukurannya lebih besar daripada tubuh bayi. Sehingga pakaian tersebut bisa dikenakan dalam waktu lama. Kita pun tidak akan boros karena pakaian bayi yang lekas kesempitan.

  • Mementingkan Kenyamanan Pakaian Bayi

Pakaian bayi sebagus apa pun akan menjadi mubazir bila bahannya tidak nyaman untuk anak. Kita pasti tidak ingin mengorbankan kenyamanan anak hanya karena ingin melihat pakaian bagus tersebut dipakai. Jika sudah begini, biasanya pakaian bayi akan mulai disisihkan dari tumpukan baju hingga akhirnya jadi tidak terpakai. Lebih baik kita memilih pakaian bayi yang sederhana namun model dan bahannya nyaman untuk si kecil.

Sekarang, saatnya kita mengingat-ingat keempat cara tersebut sebelum membeli pakaian bayi, ya. Sehingga kita masih punya tabungan yang mencukupi untuk kebutuhan lain bagi si kecil. Orang tua modern yang hemat pasti bisa mendukung tumbuh kembang anak semaksimal mungkin.

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.