Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Bandung
Kuliner
Wisata
Home » Info Kuliner, Info Tips

Minuman untuk diet

Submitted by on 24/11/2017 – 11:01
Share Button

Sekarang ini di pasaran sudah banyak diperjual belikan aneka minuman kemasan. Dan orang – orang sangat menyukai minuman kemasan yang beredar di pasaran. Tanpa mereka sadari jika terlalu banyak mengonsumsi minuman kemasan akan menyebabkan obesitas. Hal ini karena minuman kemasan mengandung banyak pemanis buatan yang menjadi pemicu bertambahnya berat badan. Maka dari itu bagi anda yang sedang mengontrol berat badan sebaiknya menjauhi konsumsi minuman kemasan. Sebenarnya jika anda menginginkan minuman yang menyegarkan, masih banyak cara untuk membuat segar dari bahan alami. Berikut ini beberapa tips diet  yang berupa minuman segar, khusus bagi anda yang sedang berjuang diet atau menurunkan berat badan, minuman – minuman tersebut di antaranya adalah :

  1. Air lemon

Tentunya anda sudah tidak asing dengan minuman ini. Minuman yang sangat mudah dalam membuatnya ini sangat ampuh dijadikan sebagai minuman yang bisa membuat perut bucir menjadi kecil kembali. Meskipun ramuan air putih dan lemon ini tidak cukup enak untuk dikonsumsi, namun minuman ini cukup segar dari rasa asam yang dikeluarkan oleh lemon dan larut di dalam air.

  1. Teh hijau

Teh hijau juga bisa menjadi pilihan alternative sebagai minuman untuk diet. Salah satu teh hijau yang ampuh untuk dijadikan minuman penurun berat badan adalah teh hijau dari daun jati cina. Khasiat dari daun teh hijau jati cina ini adalah dapat memperlancar buang air besar sehingga perut tidak akan membuncit dan lemak pada tubuh anda akan sedikit berkurang.

  1. Jus sayur dan buah

Atau anda juga bisa mengonsumsi jus yang terdiri dari campuran sayur dan buah yang berwarna hijau. sayuran yang berwarna hijau tersebut memang sangat bagus bagi kesehatan tubuh dan juga dapat menurunkan berat badan. Meskipun rasanya agak sedikit aneh, namun minuman jus dari sayur dan buah itu sangat bermanfaat bagi tubuh anda.

Itulah beberapa minuman yang merupakan tips diet bagi anda yang sedang dalam proses menurunkan berat badan secara alami.

 

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.