Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Info Kuliner
Info Wisata
Wisata
Home » Advertise

Perbandingan Antara Handphone Blackberry dan Android

Submitted by on 26/04/2016 – 11:25 One Comment

bb-vs-andro

Perbandingan Antara Handphone Blackberry dan Android – Bisa memiliki smartphone merupakan sesuatu kebanggaan tersendiri. Ada banyak sekali macam handphone yang bisa dipilih salah satunya adalah Handphone Blackberry. Ponsel ini pada awalnya sangat trendi disebabkan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama menggunakan Blackberry. Blackberry merupakan smartphone yang sangat diminati mulai dari kalangan remaja sampai kalangan pebisnis karena desainnya simple, keyboard QWERTY dan juga terdapat push email membuat segala pekerjaan menjadi lebih mudah. Hal yang membuat Blackberry semakin special adalah mempunyai aplikasi Blackberry Messenger dimana pengguna memiliki PIN BB yang bisa digunakan untuk mengobrol kepada sesama pengguna Blackberry.

Namun akhir-akhir ini pengguna Blackberry terus menurun hal ini disebabkan karena, sudah kalah saing oleh Android dan Apple. Ini dikarenakan masyarakat di Negara maju banyak berpindah ahli menggunakan Android. Negara Indonesia merupakan negara konsumtif, sangat cepat sekali terlena oleh iklan dikarenakan ingin mengikuti perkembangan dunia. Memang Android lebih menawarkan banyak fitur dibandingkan dengan Blackberry.

Walaupun begitu masih banyak masyarakat dari kita masih menggunakan handphone Blackberry karena mereka tidak terlalu membutuhkan banyak fitur. Hal yang penting sudah bisa berkomunikasi dan bisa mengakses BBM, WhatsApp ataupun Line bagi mereka hal itu sudah cukup.

Berikut ini adalah perbandingan antara Blackberry dan Android antara lain:

1. Segi tampilan antara Blackberry dan android, Android secara tampilan lebih unggul karena mampu menarik perhatian banyak orang karena desainnya yang trendi, ringan dan juga layar sentuh. Selain itu warna pada ponsel Android juga lebih beragam biasanya.

2. Segi Baterai, Blackberry tentu saja menang dari sisi baterai yang lebih tahan lama karena fitur yang ditawarkan pun lebih sedikit dibandingkan Android. Hal ini yang membuat banyak orang masih menggunakan ponsel ini

3. Aplikasi, aplikasi yang ditawarkan Android begitu beragam sehingga kadang kamu bingung, aplikasi mana yang harus kamu unggah. Aplikasi yang ditawarkan Blackberry masih kalah ketinggalan dan tetapi masih memiliki keunggulan dalam sisi BBM.

Di jaman modern ini banyak sekali orang yang sudah selektif dalam memilih handphone. Banyak sekali orang ingin mengabadikan momen dengan mengambil foto ataupun video. Seringkali menggunakan handphone, karena sudah tersedia dan gampang dibawa kemana-mana. Jika kita bandingkan resolusi mega pixel, handphone android jauh lebih baik resolusinya ketimbang Blackberry. Baik dari kamera depan ataupun belakang android masih lebih unggul disbanding Blackberry.

Dari sekian banyak perbandingan antara Blackberry maupun Android. Pasti terdapat juga kelebihan ataupun kekurangan. Masing-masing handphone sedang memperbaharui aplikasi mereka dan berbagai sistem yang ditawarkan. Hal ini pun bisa merubah perilaku kita dan juga semakin memudahkan melakukan pekerjaan karena teknologi yang canggih. Semoga informasi ini berguna bagi kamu. Jadi tentukan kebutuhan kamu dan jangan lupa menggunakan handphone Blackberry jika kamu membutuhkannya.

One Comment »

  • Azia says:

    dit :Bon alors moi, j’ai pas suivi la nouvelle star l’année passée parce que je vivais en colocation avec 3 mecs geek non pédés et ils faisaient rien qu’à regarder des films de merde.DONC je découvre à peine Camelia Jordana et j’aime grave sa chanson “Non non non” dans laquelle je me retrouve paie7rtement.Voila.C&#821a;fst tout pour le moment.

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.