Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Info Kuliner
Info Wisata
Wisata
Home » Advertise

Mengintip Biodata Si Cantik dan Berbakat Raisa

Submitted by on 12/03/2016 – 20:28

Mengintip Biodata Si Cantik dan Berbakat Raisa – Raisa Andriana merupakan seorang penyanyi, ia berasal dari negara Indonesia. Ia mulai terkenal saat membawakan lagu yang memiliki judul serba salah, berkat lagu ini ia pun mulai terkenal hingga sekarang ini. Ia adalah penyanyi solo, sebelumnya ia adalah vokalis dari band yang dibentuk oleh Kevin Aprilio. Bakat menyanyi yang dimiliki oleh gadis cantik ini sebenarnya telah sejak kecil, ia hoby menyanyi dan belajar menyanyi dengan otodidak.

raisa

Di tahun 2012 Raisa mendapatkan penghargaan yang berasal dari Anugrah Musik Indonesia, dengan nominasi Penyanyi Pendatang Baru Terbaik. Wanita ini lahir di Jakarta di tahun 1990, tepatnya 6 Juni 1990. Ia adalah anak pasangan Allan N Rachmad serta Ria Marianty. Ia memiliki kakak bernama Rinadi Nurpratama. Bakat yang dimilikinya sejak muncul ketika berusia 3 tahun, ia mulai belajar teknik vokal sendiri. ketika masih kecil, ia sering sekali pura-pura tampil layaknya di panggung.

Ia sudah pernah menjadi penyanyi regular kafe musik, dari kesempatan ini, ia memperoleh banyak peluang menjadi seorang penyanyi. Di tahun 2011, akhirnya ia mulai merintis karir menjadi penyanyi solo. Ia merilis Albumnya yang pertama produser dari album tersebut ialah Asta Adrianto Seto, Ramadhan Handy.

Di dukung Nanda Oka dan juga Asta Andoki yang menjadi seorang eksekutif produser. Ia pun mulai dikenal dengan membawakan lagu serba salah yang membuat namanya muncul di panggung Java Jazz 2011. Dari performanya tersebut, popularitasnya kian melejit, dan memperoleh berbagai penghargaan.

Di tahun 2013 yang lalu Raisa Andriana memunculkan Albumnya yang kedua dengan judul heart to heart. Penyanyi yang memiliki talenta ini sekarang masuk di dalam jajaran penyanyi yang top. Album Raisa Andriana terbaru dapat bertahan di posisi teratas musik hingga 2 tahun lebih.

Ketika launching, ternyata album heart to heart ini ternyata berjalan begitu sukses. Di tahun 2014 lalu, ia di tunjuk sebagai salah satu juri tamu di Indonesia Idol. Di tahun 2015, Walt Disney Pictures juga menggandengnya untuk menyanyikan soundtrack lagu terbaru dari Disney.

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.