Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Info Kuliner
Info Wisata
Wisata
Home » Advertise

Mau Gratis Ngobrol Seharian? Pakai XL Super Ngobrol Baru, Yuk!

Submitted by on 17/07/2017 – 16:37 2 Comments

“Ok, Pak… Jadi deal ya di angka… tut-tut-tut-tut”

“Hallo, Pak? Hallo?”

Kemudian tekan *123#, yaaaah… ternyata habis pulsa saudara-saudara. Padahal nego alot yang dilakukan sejak setengah jam yang lalu melalui telepon ini hampir saja deal. 

Pernah merasakan hal seperti ini? Saya sih sering. Bukan hanya obrolan bisnis, tapi urusan keluarga pun kadang terkendala pulsa. 

Gak heran kalau beberapa waktu yang lalu, “Mama Minta Pulsa” juga sempat jadi trend. 

Sekarang untuk urusan pulsa, Baraya Pasundan gak perlu khawatir lagi. Karena Jumat (14/7) kemarin PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru” khusus untuk pelanggannya. Ya, XL Axiata memang berkomitmen terus mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggannya. Seiring dengan peningkatan jaringan data berkualitas melalui antara lain perluasan layanan 4G LTE di sebagian besar wilayah layanan,

Melalui kartu perdana“Super Ngobrol Baru” ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017.

“Seperti yang sudah kita ketahui saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat, dan semakin memasyarakat penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data. Namun, kami melihat, bahwa tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda. Karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data”, ungkap Vice President XL Axiata Central Region, Rd.Sofia Purbayanti.

 

Jadi, melalui program XL Super Ngobrol Baru ini, XL Axiata berharap akan membuat pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL. Sehingga pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data. Sesuai dengan namanya, program promo “Super Ngobrol Baru” memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan sehingga memungkinkan untuk ngobrol dengan leluasa baik dengan menelepon, berkirim SMS, atau akses internet.

Ini beneran gratis nih? Iya donk. Saat launching kemarin, dibuktikan kalau biaya panggilan ke sesama XL dengan menggunakan kartu perdana Super Ngobrol Baru, biayanya 0 rupiah saja.

Manfaat yang bisa ditawarkan program ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB. Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”. Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id.

Caranya bagaimana sih?

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru ini pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat. Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah. Detail tarif nelpon, SMS, dan Internet untuk masing-masing area juga bisa didapatkan di www.xl.co.id. Program promo ini diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” sebelumnya telah luncurkan beberapa bulan yang lalu dan mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari pelanggan.

Saat ini XL memiliki jumlah pelanggan data sebanyak 68% dari total pelanggan sebanyak 48 juta pelanggan, dengan didukung oleh total lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G. Untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas jaringan, terutama jaringan data dengan antara lain melalui perluasan cakupan layanan, menjaga stabilitas layanan, serta meningkatkan kapasitas jaringan.

 

 

Tentang XL Axiata

 

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).

 

2 Comments »

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.