Seni & Budaya
Cerita & Legenda
Bandung
Kuliner
Wisata
Home » Adv

Spesifikasi dan Harga Samsung J5 Terbaru

Submitted by on 01/12/2017 – 20:06
Share Button

Produk smartphone berspesifikasi tinggi kini kian marak di pasaran. Tidak hanya dari brand kelas menengah saja, tetapi setiap brand ternama seperti Samsung terus meluncurkan produk terbaik dimana mampu mendukung aktifitas pemakainya. Seperti kita ketahui kebutuhan akan smartphone semakin meningkat disertai perkembangan teknologi yang mewajibkan seseorang mengakses internet. Samsung menjadi satu brand terbaik dengan produk unggulan hingga sekarang masih terus diminati. Varian Samsung J5 menjadi pilihan menarik karena tak hanya harga Samsung J5 saja tetapi dari ulasan spesifikasinya menjadi bahan perbincangan.

Spesifikasi dan Harga Samsung J5

Spesifikasi Samsung J5 terbilang unggul dari sistem operasi hingga komponen hardware lainnya. Memang benar, review mengenai Samsung J5 masih menjadi trending topic di berbagai situs internet. Bila Anda berminat membeli produk dari Samsung tersebut, mari kita ulas bersama apa saka keunggulan serta harga Samsung J5. Smartphone dari Samsung ini mengusung teknologi layar Super AMOLED berukuran 5.2inchi beresolusi 720 x 1280 pixels sehingga tampilan grafis terbilang tajam.

Sedangkan dari bodi ponsel terbuat dari full metal ditambah sertifikasi IP54 yang mampu bertahan dalam air. Sistem operasi Android v7.0 Nougat menjadi faktor kenapa harga Samsung J5 terbaru masih tetap tinggi di pasaran.

Selain mengusung sistem operasi terbaru, Samsung J5 hadir dengan mengusung chipset Exynos 7870 ditambah GPU Mali T830MP2 yang mampu mengolah grafis lebih baik. Dari performa hardware juga sangat baik terutama dari sektor RAM yang mampu menyajikan kapasitas 2GB ditambah memori internal sebesar 16GB dapat menyimpan beragam jenis file. Dukungan microSD juga memperbesar kapasitas memori internal ponsel hingga maksimal 256GB. harga Samsung J5 ditentukan dari sektor kamera dimana beresolusi 13MP pada bagian depan maupun belakang. Tak hanya itu saja, karena Samsung masih memberi fitur LED flash di bagian depan dan belakang serta teknologi autofocus.

Kebutuhan akan sensor juga disematkan Samsung diantaranya fingerprint, accelerometer, ambient light, dan proximity. Tak hanya itu saja, kapasitas baterai dari Samsung J5 bisa mencpai 3000mAh ditambah teknologi Li-Po yang menjamin proses charging lebih cepat. Sudah jelas kenapa banyak orang tertarik membeli produk smartphone dari Samsung ini. Dari segi tampilannya sendiri terbilang mewah dengan varian warna hitam dan putih. Tak bisa dipungkiri jika selama ini produk terbaik dari Samsung tersebut bisa memberi fungsi maksimal untuk beragam keperluan mulai dari akses internet, gaming, hingga mengakses email dan mengolah dokumen. Hingga sekarang minat dari pecinta gadget akan produk Samsung J5 semakin tinggi, bahkan Samsung masih terus berinovasi meluncurkan produk-produk terbaru dengan spesifikasi lebih baik. Informasi seputar harga Samsung J5 beserta spesifikasinya tadi bisa memberi gambaran kepada pecinta gadget dimana ponsel buatan Samsung masih tetap eksis di pasaran ditambah lagi performanya sudah menjamin kebutuhan Anda.

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.