Mudah Dapatkan Kuota Data Besar dengan Paket XTRA KUOTA

Share Button

Bandung, Pasundan.info – Jika selama ini pelanggan XL kehabisan kuota data dan memerlukan tambahan dengan membeli paket data yang baru, kini pelanggan XL bisa mendapatkan tambahan kuota data secara lebih efisien.

“Paket Xtra Kuota kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G/4G)”, ungkap Rd. Sofia Purbayanti, Vice President XL Axiata Central Region pada acara peluncuran paket “XTra Kuota” yang bertempat di Ambrogio Cafe, Jalan Banda Bandung, pada hari Rabu, 24 Januari 2018.
 

Paket Xtra Kuota ini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 10 ribu dan bisa dinikmati selama satu bulan.

Dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan terjadi juga peningkatan pemanfaatan layanan data oleh masyarakat sehingga permintaan kuota data juga semakin meningkat.

Untuk bisa mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota ini, pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket Xtra Combo ini juga sekarang sudah diperbarui dengan menghilangkan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G maupun 4G. Jadi pelanggan XL bisa menikmati seluruh kuota di semua jaringan.

 

Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp 59 ribu. Setelah mengaktifkan paket Xtra Combo , pelanggan bisa menambahkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30 GB hanya dengan harga Rp. 10 ribu selama 30 hari. Detail informasi mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id

Kuota data memang menjadi salah satu bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat di era digital. Perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin mobile dan mengarah pada digital, dimana hampir semua orang melakukan aktivitasnya melalui digital dan smartphone untuk memudahkan aktifitasnya, maka kebutuhan masyarakat akan layanan data termasuk juga kuota data semakin meningkat. 

 

Hingga akhir Oktober 2017, pelanggan layanan data XL Axiata terus meningkat seiring dengan bertambahnya pelanggn yang menggunakan smartphone yang mencapai 70% dari total pelanggan. Sementara itu, pelanggan layanan XL 4g LTE juga terus tumbuh dan telah mencapai lebih dari 24 juta dari total pelanggan.

XL Axiata telah memiliki lebih dari 100 ribu BTS, sekitar 65% diantaranya merupakan BTS 3G & 4G untuk mendukung layanan data. Pembangunan infrastruktur BTS 3G & 4G akan terus dilakukan selaras dengan fokus XL Axiata untuk menjadi perusahaan penyedia layanan koneksi data pilihan di Indonesia. Hingga akhir 2017, sebanyak 360 kota/kabupaten di seluruh Indonesia juga telah terjangkau layanan internet cepat 4G LTE, termasuk diantaranya ratusan kota/kabupaten di Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

About Admin 91 Articles
Informasi Tatar Pasundan | Sunda Jawara | Contact : admin@pasundan.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*