Ini Dia 6 Jenis Celana Jeans Wanita Yang Cocok Kamu Pakai Ketika Musim Hujan

Share Button

Ini Dia 6 Jenis Celana Jeans Wanita Yang Cocok Kamu Pakai Ketika Musim Hujan – Bagi kamu para wanita yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan memang lebih nyaman menggunakan celana jeans, selain sangat simple model celana jeans wanita sangat beragam dan juga dapat menunjang penampilan sehari-hari kamu. Akan tetapi jika musim hujan telah tiba memakai celana jeans kadang cukup merepotkan apalagi ketika kita berjalan melewati jalan yang banyak tergenang air hujan, kadang-kadang celana bagian bawah kita sering kali basah akibat air hujan yang tergenang maupun cipratan air hujan meski kita telah menggunakan payung karena hanya bagian atas saja yang biasanya tetap kering. Tentu saja hal ini dapat membuat kamu para wanita tidak nyaman dengan celana bagian bawah yang basah dan udara dingin saat hujan dapat mengganggu kenyamanan ketika beraktivitas. Nah berikut ini adalah beberapa model celana jeans yang bisa kamu gunakan ketika musim hujan tiba, kira-kira yang mana yang cocok untuk kamu?

Celana Jogger Jeans

Model celana jeans yang satu ini memang sangat unik. Jika kamu biasanya memakai celana jeans dengan model standar dengan bentuk yang klasik celana Jogger Jeans mempunyai bentuk dengan bagian bawah mengkerut karena bagian bawah dari celana jeans model ini di jahit menggunakan karet sehingga di bagian bawah celana mengkerut dan elastis. Jika musim hujan tiba celana jeans model Jogger sangat pas kamu pakai karena di bagian bawah celana yang mengkerut dapat kamu atur dengan cara dinaikkan agar terhindar dari cipratan air saat musim hujan tiba. celana model ini menjadi pilihan para ladies yang mempunyai kesibukan ekstra karena sangat simple, nyaman dan modis.

Celana Jeans Bootcut

Celana jeans wanita yang satu ini memang dirancang berpasangan dengan kamu para wanita yang hobi menggunakan sepatu boot. Ketika musim hujan tiba celana jeans ini sangat cocok kamu kenakan. Kamu dapat memadukannya dengan sepatu boot favorit kamu agar penampilan kamu sangat keren saat musim hujan tiba. Kamu boleh memasukkan bagian bawah celana jeasn model bootcut agar bagian bawah celana kamu tidak basah terkena air hujan sehingga kamu dapat nyaman beraktivitas.

Celana Jeans Cropped

Bentuk dari celana yang satu ini memang didesain untuk kamu agar berpenampilan modis tapi tetap feminim dengan bagian bawah kaki yang menggantung cocok buat kamu pakai di musim hujan. Biasanya bagian bawah kaki celana jeans cropped ini berada di bawah lutut sampai betis tapi banyak juga variasi lain dari celana model ini, memakai celana jeans model ini sangat aman ketika dipakai beraktivitas di musim hujan dan dapat dipakai dengan berbagai atasan dan sepatu atau sendal.

Celana Jeans Kulot

Perkembangan model celana jeans wanita terus berkembang pesat. Model dan bentuk sangat beragam dan bermacam-macam untuk dipilih para ladies. Jika kalian pernah memakai celana jeans model skiny celana jeans, model kulot ini adalah kebalikannya karena memiliki bentuk yang cukup lebar dan tidak ketat. Celana jeans model ini sangat cocok kamu kenakan ketika musim hujan tiba karena bisa kalian angkat sampai betis agar terhindar dari cipratan air hujan. Selain itu celana jeans model ini sangat nyaman karena kamu dapat bergerak sangat bebas tanpa terbatasi oleh celana jeans yang biasanya sangat ketat.

Celana Jeans Cutbray

Celana jeans yang satu ini memang tidak pernah kehilangan penggemarnya. Celana yang sering dipakai oleh musisi legendaris Elvis ini memang sangat banyak penggemarnya baik pria maupun wanita. Dengan bawahan celana yang melebar sangat cocok kamu pakai ketika musim hujan karena bagian bawah celana yang dapat kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Kamu dapat mudah melipat bawahan dari celana jeans model cutbray ini selain itu kamu juga dapat memodifikasi celana jeans cutbray ini dengan menggunakan sleting di bagian pinggiran bawah celana. Jadi ketika musim hujan tiba kamu dapat membuka sleting tersebut dan dapat melipat celana jeans cutbray kamu sampai ke betis.

Celana Jeans Pendek Selutut 

Untuk kamu para ladies yang menyukai celana pendek tentunya sangat tidak asing dengan celana pendek model selutut. Celana jeans yang satu ini sangat simple dan nyaman di gunakan beraktivitas sehari-hari. Jika musim hujan tiba celana jeans model ini sangat cocok kamu pakai karena panjangnya hanya selutut sehingga kamu dapat terhindar dari cipratan air hujan yang mengakibatkan celana jeans kamu basah dan tidak nyaman. Kamu juga dapat memakai atasan apa saja dan sepatu atau sendal apa saja ketika memakai celana jeans model ini.

Bagaimana, Ladies? apakah ada celana jeans yang cocok kamu pakai ketika musim hujan? Kamu dapat memilih model celana jeans wanita yang cocok untuk gaya dan kebutuhan kamu sehari-hari.

About Admin 87 Articles
Informasi Tatar Pasundan | Sunda Jawara | Contact : admin@pasundan.info

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*